nivea body cream UV whittening advanced care

Kamis, 02 Oktober 2014

assalamu'alaikum wr wb.

hy guys!
ada yg ppunya masalah dg kulit kusam?
iiih! gak bgt, jgn sampai iy guys?
punya skintone gelap gak masalh, asalkan gak kusam, skintone itu kan udah bawa'n dari lahir, jd sulit untuk di ubah.
untuk menghindari kulit kusam ini ada rekomdasi bodycream yg membantu mencegah kulit kita kusam guys!
nivea bodycream  UV whittening advanced care with hydra IQ.






Hydra IQ mengandung bahan aktif menyerupai zat yang digunakan oleh ganggang (alga) blue green untuk mengatur alur kelembapannya dalam kondisi ekstrem. Ini adalah terobosan kandungan perawatan kulit aktif yang dapat menstimulasi terbentuknya aquaporin baru atau saluran hidrasi kulit yang berfungsi mengatur distribusi air dan tetap menjaganya di dalam sel kulit, sehingga memberikan efek tiada henti selama 24 jam lebih. (sumber)

semakin byak jaringan aquaporin dalam kulit semakin lembab kulit tersebut, karan aquaporin mempertahankan kadar air dan mendistribusikannya ke sel kulit. (sumber)




trus apa hubungannya hydra Iq dg membantu mengurangi kult kusam iy? 
hehe... sy jg gak tau... =D

yg pasti bodycream ini selain memilki hydra IQ jugan mengandung ekstra camu camu yg mengandung vit. C 40x leih besar di bandingkan lemon dan mengandung acerola cerry yg melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.


camu camu
sumber google



acerla cerrry
sumber google


ektra cuma cuma itu lah yg membantu kulit lebih cerah karna kandungan vit. C yg tinggi, sedang acerola cerry mencegah kulit kusam karna mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

body cream ini berwadah jar plastik yg begitu tebal tapi cukup kuat dan tahan pecah. untuk tampilan yg lumayan menarik dg segel glosy saat terkena sinar pada tutupnya.





body ini memiliki tekstur krim kental dg aroma floral yg soft, dan memberi sensai dinging dingin sejuk saat krim sudah menyerap di kulit.




untuk harga body cream ini lumayan murah di bandingkan dg bodycream merk lain. cukup 8-15rb per 50ml  dan 20-30rb per 100ml (harga tergantung tempat dan lokasi pembelian)

kesimpulan

  • selain mencerhakan dan membantu mengurangi kulit kusam body cream ini jg melembabkan
  • harga yg relatif terjangkau dan muddah di dapat
  • aroma yg soft floral 
  • sensai dingin saat cream meresap
thankyou for visit and reading mu blog
seeyou next time :)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Vyie © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions