disclaimer

Kamis, 18 Desember 2014

setiap review diblog ini saya tulis berdasarkan pendapat dan pengalaman saya jujur 100%, tidak peduli itu produk sponsor atau produk yang saya beli sendiri. setiap produk memberikan hasil yg berbeda pada setiap orang, jadi saya akan menulis sisi baik dan buruknya suatu produk di harapkan agar bisa menjadi pertimbangan sebelum mencoba produk tersebut.

setiap foto yg terlampir dalam blog ini saya ambil sendiri, dan ada beberapa foto saya ambil dari search engine dan blog lain saya akan sertakan sumber foto tersebut.

saya bukan ahli dalam bidang ini, saya hanya berbagi pengalaman dengan harapan agar berguna bagi orang lain.

setiap postingan di blog ini dilarang di copy paste tanpa ijin dan tanpa menambahkan link hidup






0 komentar:

Posting Komentar

 
Vyie © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions