ginasih intimacy care by mustika ratu

Minggu, 07 Desember 2014

assalamu'alaikum wr. wb

hy guys!
happy monday, selamat sibuk jg. :)
ada yg punya masalah dg organ intim?
yg bermasalah dg organ intim produk dari mustika ratu ini patut di coba guys.
penasaran dg ginasih intimacy care?






si ginasih ini di buat dari bahan bahan pilihan yg bagus untuk organ intim guys.
komposisi ginasih

  • piperis betle folium / daun sirih


  • andrographidis herba / sambiloto 


  • plucheae indicae folium / bluntas


  • achilleae herba /daum seribu
sumber pict : google

  • air


khasiat dan kegunaan ginasih
membantu mengurangi lendir yg berlebih dan bau tak sedap pada orga kewanitaan

cara pemakaina
encerkan 5 tutup botol carian ginasih dalam 500ml air hangat gunakan untuk membasuh organ intim

si ginasih ini dpt digunakan pada saat

  • selama dan sesudah haid
  • sehabis melahirkan
  • sebelum dan sesudah hubungan badan
  • saat keputihan atau lendir berlebih
  • perawatah kebersihan sehari hari
















semua keteranga di atas gue ambil dari kemasan si ginasih guys.

gue beli ginasih awalnya hanya iseng ajh, gue jarang pakai yg beginian, kalau lagi keputihan ajh gue pakai larutan albotyle. gue belinya udah lama tapi baru gue coba beberapa hari ini tepatnya saat gue terahir haid, biasanaya terahir haid baue gak sedap muncul, lendir jg berlebih, gue pakai ini alhamdulillah bau gak sedap dan lendir jauh jauh dari gue.

kesimpulan
  • dibuat dari bahan alami yg baik untuk organ intim
  • mengurangi bau tidak sedap dan lendir berlebih
  • aroma khas, mitip jamu (dalam kemasan ada logo jamu, berarti ginasih ini termasuk dalam jamu)
  • kemasan kurang menarik dan kurang praktis
  • harga relatif terjangkau 15-25k
  • halal sertifikat MUI dan penghargaan superbrands 2014
  • tektuernya cair, berwarna gelap, gelapnya membekas pd tutup botol
  • repuse : iiya gue repuse kalau udah habis meskipun dengan serentetan kekurangannya


thankyou for visit and reading my blog
see you next time guys! :) :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vyie © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions