peel-off mask (seaweed and aloe vera)

Jumat, 19 Desember 2014


assalamu'alaikum wr wb

hy guys!
ada yg lagi nyari peel-off mask?
ini gue ada sedikit review peel-off mask varian seaweed and aloe vera dari zoya cosmetics yg cocok untuk kulit normal to oily skin.


yg kebingungan nyari peel-off mask, dari zoya ini gue rekomendasiin deh, jgn sampai pakai peel-off mask dari shiseido iy? kasian wajah kalian guys, wajah cuma satu kalau rusak rugi sendiri, harganya maskernya gak seberapa, tapi harga benerin wajahnya yg mahal.
gue prihatin sama orang-orang yg gak tau kalau pihak shiseido udah gak produksi masker ini beberapa tahun yg lalu, laaah terus masker naturgo itu gimana? bisa jadi itu produk shiseido dulu yang jelas udah expired lama, atau itu produk palsu bin abal-abal. eeeiiiitzzz! jauh-jauh iya dari yg namanya produl palsu bin abal-abal.



back to peel-off mask zoya cosmetics

mask ini berbentuk gel, dan dapat dilepas ketika kering (sesuai judul ~~  peel-off  mask), yang mengandung ekstra citrus yg baik untuk kuulit yg berjerawat dan berminyak, seaweed dan aloe vera yg mengandung bayak vitamin dan mineral yg baik untuk antioksidan.

citrus
seaweed
aloevera

ingredients:
aqua, polyvinyl alcohol, propyleneglycol, aloe barbadensis extract, ultra lactuca extract, fragrance, citrus auratifolia, extract, titanium dioxide, tetra sodium EDTA, DMDM, hydratoin, glycerin, Cl 19140, potassium sorbate, sodium benzoate, iodropynyl butyl carbamate, Cl 24090, butylene glycol.


cara menggunakan:
ambil secukupnya, ratakan pada wajah dan sekitar leher mengunakan kuas / jari, hindari area mata dan mulut. diamkan selama 10-20 menit sampai masker kering. angkat (kupas) lapisan masker yang mengeras, bersihakan dg air jika ada sisa masker yg tidak terkupas.
gunakan seminggu 2 kali.








saat pakai masker ini terasa dingin, agak perih-perih dikit, dan sepertinya masker ini mengandung alkohol yg cukup tinggi, kenapa? mataku sensisitif alkohol, jadi langsung berasa panas, perih, dan mengeluarkan air mata, nangis deh.
so far, masker ini enak, mengankat kotoran dan sel kulit mati, why? setelah maskeran ini, kulitku jadi lebih halus, bersih, kenyal pasti, komedo lumayan ketarik saat pengelupas masker.




kesimpulan

  • praktis
  • kemasan standart
  • harga lumayan murah 20-30k (lupa tepatnya berapa, beli lagi diskon jadi 17kdi zalora)
  • peel-off mask yg mudah dicari
  • aroma menyengat
  • ger yg berwarna kehijauan, tapi transparan saat di aplikasikan
  • efektif mengangkat selkulit mati


thankyou for visit and reading my blog 
see you nexttime

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vyie © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions