herbal soap bar original by ilisa group

Jumat, 05 Desember 2014

assalamu'alaikum wr wb

hy guys! apa kabar?
pasti baik semua kan? lama ini gue gak nulis di blog, ntah bulan lalu gak ada mood sama sekali untuk nulis blog. untungnya sekarang udah gak malas lg. :)
oiy, kali ini gue datang dengan membawa sabun herbal dari ilisa gruop.
penasaran? yuk simak dengan seksama iy guys?




kalian perlu kenal ilisa group dong! karna ini new entry di dunia persabunan indonesia. haha bahasa lebay.
ilisa gruop, didirikan oleh ilisa. siapa ilisa? kalian perlu tau ilisa gak iy? gak apa apa deh gue kasih tau, biar kalain sayang. tak kenal maka tak sayang.
ilisa, gadis yg umurnya lebih muda dari gue 2 tahun. gue deket sm dia bukan berarti gue saudaraan sm dia, byk yg ngira gue saudaraan sm dia. dia lbh maju dari gue, gue umur 21 tetap di negara ibu pertiwi, dia umur 19 udah tiinggal di 3 negara. huawaaaaaa.... kalah jauh.
dia bikin sabun ini sejak 5 tahun yg lalu, awalnya di pakai sendiri, lalu teman temannya  pengen, minta buatin, temannya byk yg cocok. dia balik ke sini (awalnya tinggal di australia), dan gue tau sabun buatannya gue minta dan hasilnya amazing, gue paksa dia untuk jual tapi dia gak mau dg berbagai asalan yg seambrek, lalu ada soap ville (teman Fb) meyakinkan keraguan ilisa, dan jadilah ini.

huaaawahhaaa.... tinggalkan ttg ilisa group jangan di baca, terlalu membosankan.
syuk mulai simak reviewnya

herbal soap bar ini terbuat dari campuran minyak yg bagus untuk menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. minyak apakah itu? coconut oil, palm oil, olive oil, rose oil, jasmine oil.
selain itu juga ada susu yg memberi nutrisi pada kulit.


rose oil

palm oil

jasmine oil

coconut oil

olive oil

sumber pict : google

sabun ini tidak mengandung SLS/SLES (detergen) untuk menghasilkan busa, tapi hanya mengandung soda kaustik (NaOH) sebagi bahan untuk mengubah minyak menjadi sabun dan menghasilkan busa, itu sebabnya busa pd sabun ini sedikit.
NaOH dalam sabun ini tidak berbahaya untuk kulit, karna terjadi reaksi antara minyak, air,(susu) dan NaOh yg menghasilkan sabun(koloid)  beda jika NaOH langsung bersebtuhan dg kulit akan beraeksi dan melepuh (terbakar)

apa ada sabun yg tidak mengandung NaOH?
TIDAK. semau sabun mengandung NaOH, mana bisa minyak dicampur dg air jadi sabun. LOL. gak akan bisa menyatu. hehe

ini yg gue tau tentang sabun ini.

si sabun ini di kemas menarik seperti souvenir (menurutku) cocok berarti untuk oleh-oleh. bisa jadi sabun khas jember kalau gitu mengalahkan prol tapo dan suwar suwir (ngaco)




sabun ini miliki aroma rose yg soft, tapi baunya cuma saat sabun berbusa dan busanya aja, di kulit saat busa undah di bilas wangi hilang. ini karna sabun ini tidak mengandung pewangi/parfum yg di sabagian kulit membuat kulit jadi kering.

busa sabun ini tidak melimpah tapi soft banget busanya, dikulit busanya terasa licin dan halus, tapi setelah di bilas kulit jadi kesat dan halus. suka dengan reaksi kulitku pada sabun ini.



sabun ini berwarna putih kekuningan, sabun ini gak mengandung pewarna jdi warna alami dari susu dan minyak.

sabun ini sepertinya cocok untuk gue, kulitku jadi lebih lembut, kenyal dan lebih cerah. gue juga ngsih sabun ini ke adik gue yg lagi masa puber, bisa kebayangkan masa puber jerawatnya spt ap? seambreak apa lagi adikku cowok yg gak begitu memperhatikan kulitny. jerawatnya bisa mengering stetelah makai beberapa hari. amazing. sayang adik gue gak mau di photo. huuhft!

gue gak suka makai sabun ini sebadan full, karna gak wangi, gue lebih suka pakai di wajah (Sebagai ganti FW) di tangan dan kaki.



over all, gue suka sabun ini, gue bakal minta lagi ke ilisa kalau sabun ini habis.
minta? beli keles, ilisa kan bukan ortu loe. hahah

sabun ini juga ada yg green tea sama kunyit, dan ada sabun cairnya juga.

kesimpulan

  • sabun ini herbal banget, tidak mengandung mengandung detergen (SLS/SLES, pewarna, pwngawet, pewangi
  • terbuat dari couconut oil, palm oil, olive oil, rose oil, jasmine oil, susu, NaOH
  • kulit jadi lembut, gak kering, kenyal, kulit jadi lebih cerah
  • kemasan menarik
  • wanginya gak menyatu di kulit, busanya sedikit
  • reaksi di jerawat mengering


gue dapat ini dari ilisa guys. kalain juga bisa ikut mereview sabun herbal ini
syaratnya cukup

  • review diblog kalian
  • inbox ilisa
  • kirimkan nama, alamat, serta url blog
kalian juga bisa order ini langsung ke ilisa, add facebookny klik disini.






thankyou for visit and reading
see you :) =D :*

1 komentar:

  1. waduch! barusadar kalau foto afternya tanganku jdi pink, sbnrnya g sptitu, itu menyeramkan. itu hanya pantulan baju yg gue pakai pink.

    BalasHapus

 
Vyie © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions