Elevenia's Beauty Box Challenge ^___^

Minggu, 19 Oktober 2014

assalamu'alaikum wr wb

hy guys!
kali ini gue bergabung di beauty box.nya si elevenia.
jadi singkat ceritanya gini guys, gue lagi iseng buka buka facebook ada salah satu temen posting tentang elevenia beauty box, dan saya pun penisirin (eiiitzzzz maksudnya penasaran xixi) gue seaching sana sini dan akhirnya gue tertarik ikut juga. wahahaha. kalau kata orang jawa sih gue latah. hihi gapapa lah, sapa tau gue beruntung.


 beauty box challenge
klik untuk menuju web



kalian juga bisa mengikuti challenge ini guys, syarat dan ketentuannya sangat mudah looh! :)
  • kalian cukup memilih produk kecantikan baik skincare maupun make up di elevenia dan masukkan ke dalam wishlist kalian.
  • tulis tentang diri kalian dan kenapa memilih produk tersebut di blog kalian
  • sahre dan promosii deh blog kam dengan mention @elevenia dan hastag #caracantik



 syarat dan ketentuan
klik untuk menuju web.

oiy guys, ini sedikit tentang diriku.
gue vira biasanya sih mama dan temen temen deketku manggil vi, itu kenapa domain blogku vyie. gue umur 21 thn, gue seorang mahasiswi di universitas negri di tempatku, gue gak pernah sedikitpun punya cita cita yg berhubungan dengan kuliah gue, gue lebih suka berwirausaha meskipun harus jatuh bangun berkali kali demi itu, gue punya impian yg besar untuk jadi seorang MUA gue harus berbagi waktu antara kuliah, beriwausah dan kursus rias demi imian seorang MUA dan gue baru kenal blog beberapa bulan lalu, itu pun karna gue kepo cari review, tutorial dan segala sesuatu tetang MUA.
dan semoga impian ku menjadi seorang MUA bisa terwujud.


back to beauty box challenge,
naah, dalam challenge ini gue ada beberapa wishlist, tepatnya 7 wishlist yg ke 4 dai 7 wishlist tersebut merupakan skincare antiaging.
kenapa  skincare antiaging? mau loe kasih'n ke mama loe iy?
bukan, gue pake sendiri tau!
kan masih umur 21, bukannya antianging itu umur 25 ke atas iy?
iy sih, tapi lebih cepat lebih baik, dan area mata gue udh ada tanda tanda penuan.



ini nih, wishlistku
dalam wishlist ada informasi lengkpnya guys, mulai dari produk, harga, selller, tingkat kepuasan pembeli(rating) dan klaian juga bisa mengpus dan memasukkan keranjaan belanjaan kalian.

  • Vital Nutrition Daily Moisturizer by Biokos 

sebenarnya produk ini digunakan untuk umur 30 tahun, tapi bagi gue umur 21 tahun udah buutuh kenapa gak, ini produk berfungsi untuk menja kelembabakan, dan elastilitas kulit, dn menurut review beberapa beauty blogger pemakaian produk ini rutin dapat menyamarkan flek hitam.
dan saya butuh untuk melembabkan kulit ku yg sangat kering, serta mengembalikan elastilitas kulitku, karna di area mata udah ada garis halus :(


harganya lebih murah dari pada di counter biokos di tempatku
klik untuk menuju web
  • Age Repair Anti Wrinkle Moisturizing Cream by biokos

sama seperti di atas, produk ini untuk umur 30tahunan. produk ini berfungsi menghaluaskan kerutan san menyamarkan flek hitam. klau untuk flek hitam gue blm butuh guys, wajah gue masih bersih dari flek, tapi yg gue butuh dari produk ini adalah menghalus kan kerutannya itu, gue butuh banget meskipun masih di area mata yg ada garis halusnya tapi kalau di biarkan bisa sewajah donk.

harganya lebih murah dari pada di counter biokos di tempatku
klik untuk menuju web
  • Botu Like Wrinkle Filling Serum Serum by biokos

sama seperti di atas iy? ini untuk usia 30tahunan. dan fungsinya pun tetap. hanya saja ini serum ada tambahan fungsi yaitu untuk menhalauskan pori pori. dan saya sangat butuh banget produk ini sbg pengganti serum ku(intesive brightening serum by biokos)


harganya lebih murah dari pada di counter biokos di tempatku
klik untuk menuju web
  • Vital Nutrition Eye Shield Treatment by biokos

sama seperti produk produk biokos di atas, ini produk untuk usia 3o tahunan. dan fungsinya pun sama menyamarkan kerutan, tapi produk ini untuk area mata (namanya juga eyecream), dan seperti yg sering gue sebut di atas area mata gue udah menua guys. kenapa gue lebih memilih biokos dari pada produk yg lain yg lebih hightbrand kan byk kek sk-II gitu? gue udah cocok dan udah ada filling sama biokos, selain itu ini produk dalam negri dan kita harus cinta sama produk dalam negri, klau di bandingkan sk-II tentu jauh dari harga saja udah jauh.


klik untuk menuju web

  • Play Color Eyes by etude house
eyeshadow ini terdiri dari 10 warna yg kece kece banget, ggue butuh ini untuk membuat riasan mata yg lebih kece lagi. dan berhubung  gue udah lam gak beli eyeshadow guys.


waaawww! lagi ada diskon
klik untuk menuju web

  • Surprise Stick Concealer by etude house
concealer ini menjadi salah satu concealer fovorite gue guys, convergen banget, oke untuk meutupi bekas jerawat dan mata pandaku.


klik untuk menuju web

  • Fabulous & Soft Red Brush by make up for you
brush set ini lengkap banget guys, terdiri dari 24 pcs. dan sampai saat ini gue blm pernah punya brush set selengkap ini, dan gue pngen banget punya guys.



waaaw diskon 40%
klik utuk menuju web

sedikit tentang elevenia



 thankyou for visit and reading my blog
see you next time :) :*








0 komentar:

Posting Komentar

 
Vyie © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions