acnol lotion (lotion for acne)

Senin, 13 Oktober 2014

assalamu'alaikum wr. wb

hy guys!
ada yg bermasalah dg jerawat?
mari merapat, ini sy ada 1 produk yg patut kalian coba untuk melawan si jerwat.
ACNOL LOTION, by john francis laboratories







awalny sih, sy beli ini gak sengaja guys,  waktu sy beli bakpao di depan toko slamet (bakpao paling enak sejember loh, menurutku), sambil nuggu pakpau di siapin sm bpakny sy masuk kedalam, niatnya mau beli FW karna tinggal dikit dan ternyata lagi FW favoritku lg kosong dari pada malu sy comot deh si acnol ini dan yg mengejutkan lagi harganya murah, cm 6500.waktu d kasir jg masih malu sih, cm beli ini ajh, dg nyodorin uang pecahan 100rb dan kata mb kasirnya [gak ada yg uang pas ajh?] [aku cm bawa uang itu ajh mb] [[gak mau nambah belanjaan lagi mb?] [tambah larutan cap badak dah mb, yg jambu] [cap badaknya lagi kosong, tinggal kaki 3 tapi rasa jeruk] [eiike gak suk rasa itu mb, gak deh belanja ini ajh] dalam hati sy marah pemirsa, toko segede ini barangny byk yg kosong, eh ternyata sy keluar toko ngambil bakpao, stock barang datang, bkn rezeki kali sy belanja waktu itu. {ngaco kemana mana}






lanjut review
si acnol ini ukuranny sangat imut, cm 10ml, dikemas dg botol plasik tipis tapi kuat, dan ditambah dg kemasan kartoon yg dilengkapi dg keterangan singkat produk. dalam kemsan juga disertai dengan kertas mirip brosur(bahasanya apa sy gak tau) yg berisi keterangan lengkap produk.




si acnol ini berbahan dasar sulfur, jadi aromany jg khas wangi sulfur, tapi ada sedikit aroma mawar gitu, untuk teksturnya sangat cair dan ada endapan jika dibiarkan lama jadi sebelum dipakai dianjurkan untuk dikocok dulu.








si acnol ini bekerja dg mengeringkan jerawat guys, dan di anjurkan d pkai 3 hari berturut turut (sehari 2x) dan tidak boleh digunakan untuk anak di bawah 3tahun karna mengandung menthol.

cara pemakain

  • cuci bersih wajah, terutama pada area yg berjerawat
  • kocok acnol sebelum di pakiai
  • tuangkan sedikit acnol otion ke jari lebih enak pkai cottonbat) oles pada area yg berjerawat saja, jgan digosok bisa menimbulkan iritasi kulit
  • pkai 1-2x sehari, gunakan selama 3 hari
  • bila perlu pemakaian dapat di perpanjang.
si acnol ini cepat banget ngeringin jerwatku guys. kurang dari 3 hari, 2 hari lebih lah. sy pakai hari sabtu malam, senin siang udah kempes dan kering sempurna. suka deh sama acnol udah harganya yg murce abis, efektif bgt lagi.



kalian bisa dapatin si acnol ini di swalayan, apotik, toko kosmetik dengan harga yg bervariasai tergantung tempat 6rb-12rb / 10ml.

kesimpulan

  • cepat mengeringakan jerawat
  • harga murce bgt
  • aroma sulfur dominan dg mawar yg soft (aroma mawarnya kek sekar dimakam, suka ngeri kalau makeny malam)
  • makainya harus dikocok dulu
  • kalau lupa digook saat pengaplikasian, timbul iritasi


THANKYOU FOR VISIT AND READING MY BLOG
SEEYOU NEXT TIME

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vyie © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions